Puisi ku : " Hati Yang Hampa "



Hati Yang Hampa
Creat by ihsan suradi

Aku tidak berani katakan rindu,
jika dengan dingin dia tak mampu menuliskan tentangku yang menggigil karenanya

Jika dingin menghalangi,
Rengutlah hati ini dan bakar perasaan itu
Aku tak mampu halangi langkahmu,
Selama bayangmu masih menatapku hitam

Hitam adalah Dunia ku,
Bayangan adalah diriku,
Hanya dalam diam aku dapat mengawasimu,
Bagaikan ikarus yang mengharap matahari
mendung ini menghalangi senjaku,
Silahkan berbuat sesukamu,
Aku masih punya pagi dan matahari

Menanti Senja Takkan mengubah duniamu,
Hanya dengan hujan semua derita akan sirna !
Dengan derai hujan aku menatap hampa dari sudut sketsa masaku !


#Nantikan Puisi-puisi saya selanjutnya







0 Response to "Puisi ku : " Hati Yang Hampa ""

Posting Komentar