Cerbung " MANUSIA OTAK BERANDAL " eps. 1 Prolog Created by @ihsan_suradi @maghriza_azzanna





MANUSIA OTAK BERANDAL
eps 1. Prolog 


Kring….!! Kring……!! Kring….!!
Alaram berbunyi dengan seketika menghentikan lajunya mimpi, Seorang remaja terjaga dari tidurnya. Ryuzaki, remaja yang berumur 17 tahun dengan tubuh yang lusuh penampilan apa adanya dan berambut acak-acakan yang merupakkan siswa pindahan dari jepang. dia terkaget dari mimpinya yang tengah berbunga indah bak taman surga. Ryuzaki Menghela nafas diatas tempat tidur yang tak begitu mewah didalam sebuah ruangan yang dindingnya tertempel penuh poster penyanyi rege terkenal, ruangan tanpa jendela dan begitu pengapnya terasa.
Ryuzaki tinggal sebatang kara didalam villa yang lusuh tertinggal oleh pemiliknya, orangtuanya bekerja diluar negeri. Sudah hampir 4 tahun Ryuzaki hidup sendiri dengan keseharian yang tak layak dilakukan remaja pada umumnya. Jarum jam menunjukan pukul 08.00 WIB, Ryuzaki terkejut langsung melompat dengan buru-buru kemudian menyambar seragam putih abu-abunya dan mengenakannya lalu bergegas menuju sekolah tanpa mandi dan sarapan hanya membasuh wajahnya saja. Ryuzaki mengambil rokok dalam sakunya sembari berjalan menuju sekolah.
*****

“ Dari mana saja kau Ryuzaki ?!! jam segini baru masuk kedalam kelas !! “ Tanya pak maman.
 Pak Maman The Killer, itulah sebutan para siswa kepada guru ini, namun dengan penuh percaya diri Ryuzaki pun menjawab diikuti senyuman nakal.
“ Ya elah paaakkk, baru aja jam 09.00 udah marah-marah gitu. Iya pak, maaf lain kali saya gak telat lagi “.
Ryuzaki duduk dibarisan belakang, yang didepannya merupakan tempat duduk cewek yang hhhmm lumayan cantik sih. Namanya Rika, umur 17 tahun dengan proporsi tubuh yang langsing dengan tinggi 162 cm. dia terkenal sombong dan sok cantik, juga selalu memamerkan kekayaannya kepada orang lain.
*****

Teettt….!! Bel tanda istirahatpun berbunyi.
“ yyooo rika ! entar ke kantin bareng gua aja ya,, “

seisi kelas kaget karena Ryuzaki mengatakannya terlalu kencang.

“ hellooo nyadar diri dong ! urus dulu tuh badan lo, dasar duda males mandi. Gak punya malu apa ?! ngajakin cewek secantik dan sekaya gue ke kantin barengan, huh ga level “ Jawab Rika.
 Zzllleeeebbbb….. bagaikan pedang menusuk telak didada mendengar hinaan yang belum pernah terjadi padanya, Ryuzaki hanya terdiam memaku. Perasaan yang cerah menjadi mendung dalam hitungan millisecond, hati yang kekar pecah seketika menerima tamparan kata-kata dari Rika.
*****

 Semenjak kejadian itu Ryuzaki menjadi hilang kendali dan mulai menunjukkan jati diri yang sebenarnya. sering bolos sekolah, yahh inilah akibat dari cinta ditolak. Sepulang sekolah seperti biasa dia nongkrong dulu disalah satu warkop bersama teman karibnya.

 “ hoy ravi ! temenin gua ketempat eltopo yuk !“

Ravi, umur 16 tahun dan tinggi badan 168 cm dengan tubuh yang kekar dan selalu membusungkan dada dihadapan wanita.  

“ a..a..ayuk deh “ jawab Ravi dengan nada kaget
“ pas banget nih gua bawa motor”  lanjutnya.
Ravi merupakan teman dekatnya Ryuzaki yang sama sifatnya seperti Ryuzaki atau lebih tepatnya adalah kaki tangan Ryuzaki. Merekapun bergegas menuju sebuah rumah megah yang memiliki banyak penjaga disetiap sudutnya, lokasinya pun lumayan jauh dari sekolah dan rumah mereka.
*****
“ oooo ini ya rumah eltopo ?? pppfffttt…… ternyata banyak anjing berkacamata hitam juga ya..” ravi berkata dengan nada mengejek.
Para penjaga menahan mereka di gerbang, lalu salah satu penjaga menghubungi Eltopo.
“ Bos ! ada yang ingin bertemu denganmu “
“ Biarkan dia masuk dan tuntun mereka menuju halaman belakang” jawab eltopo.
“ Baik Bos !”.

Sesampainya dihalaman belakang dua penjaga lainnya memeriksa mereka berdua, namun Eltopo menghentikan penjaga tersebut.
“ mereka sudah aman “ kata Eltopo.
“ Hhhoooo lihat siapa yang datang… Udah lama ya …L “ pria itu menyapa dengan senyum yang menakutkan. L Merupakan nama samara dari Ryuzaki.
“ yaaaa Eltopo ! “ Jawab Ryuzaki dengan nada lantang bagaikan Gladiator yang tengah menatap tajam matanya.
Sontak Ravi pun terkejut mendengar Ryuzaki memanggil pria itu dengan nama ELTOPO.
hhaaa apa benar dia Eltopo ??” Ravi bergumam dalam hati lalu cengir sendiri.
Suasana saat itu sangat tegang, Ryuzaki dan Eltopo saling menatap satu sama lain seolah-olah ada dendam diantara mereka. Namun Ravi menyela seketika.

“ Woy Kakek Tua ?! Apa kau tidak mempunyai sajian mewah selain makanan murahan ini ? “ Ravi dengan cerobohnya berkata hal yang tidak senonoh.
Ryuzaki sangat terkejut mendengarnya, tentunya Eltopo sangat murka mengenai hal itu.

DDUUAARRR !!!!!
Belum sempat Ryuzaki menyela, Eltopo langsung meluncurkan pelurunya yang hampir mengenai telinga ravi. Dalam hitungan detik semua penjaga yang berada disamping Eltopo langsung menodongkan senjata kearah Ryuzaki dan Ravi.

“ Apa Maksud Kalian Datang Kemari ??!!! “ Eltopo bertanya dengan nada penuh murka.
*****


To Be Continued…..!! bersambung ke eps 2.

Rilis setiap malam sabtu !

0 Response to "Cerbung " MANUSIA OTAK BERANDAL " eps. 1 Prolog Created by @ihsan_suradi @maghriza_azzanna"

Posting Komentar