Cerbung " MANUSIA OTAK BERANDAL " eps. 2 Perjumpaan. Created by @ihsan_suradi @maghriza_azzanna






MOB ( Manusia Otak Berandal ) 
eps 2. Perjumpaan

4 tahun yang lalu terjadi insiden yang menggemparkan yaitu pembunuhan massal dan korbannya adalah salah satu kelompok Bandar narkoba terbesar di Indonesia. Insiden ini melibatkan beberapa pihak namun baik polisi maupun detektif tidak mendapatkan bukti dan jejak apapun, mereka hanya mendapatkan sebuah nama yang tertulis di dinding gedung tempat insiden tersebut terjadi. Nama itu adalah ELTOPO, rumor tentang Eltopo pun tersebar diseluruh dunia.
FBI dan CIA pun turun tangan mengatasi hal ini, namun mereka tak mendapatkan apapun. Rumor tentang Eltopo yang tersebar di Masyarakat mendiskripsikan bahwa Eltopo merupakan orang yang sangat berpengaruh dan sangat menakutkan, tak seorangpun mengetahui identitas Eltopo yang sebenarnya. Sampai polisi pun mendeklarasikan bahwa mereka menyerah untuk menyelidiki siapa pembunuh ini, sehingga kasus ini ditutup.
Eltopo merupakan teman dari Ayahnya Ryuzaki, oleh karena itu Ryuzaki tunduk dan menghormati Eltopo dan mau melakukan apapun untuk Eltopo. Hanya itulah fakta yang diketahui Ryuzaki.

* * * * *



Apa Maksud Kalian Datang Kemari ??!!! “ Eltopo bertanya dengan nada penuh murka.
Seperti biasalah Eltopo ! “ sahut Ryuzaki.
berapa banyak yang kau butuhkan ?” Tanya eltopo.
Secukupnya sajalah “ Jawab Ryuzaki.

Eltopo kemudian memerintahkan salahsatu penjaganya untuk mengambil sesuatu yang diminta oleh Ryuzaki.

Apa-apaan ini ?!! jadi selama ini kau berbuat seperti itu ?! “ Ravi terkejut melihat Ryuzaki menerima barang haram dari Eltopo dan dia juga tak menyangka Ryuzaki yang dikenalnya ternyata pecandu Narkoba.

Kenapa bocah ingusan ? Kau Mau mencobanya juga ? “ Tanya Eltopo kepada Ravi.
Ti..ti..dak mau ! meskipun aku jahat tapi aku tak mau menyentuh benda itu
Benar juga ya.. kau pasti tewas jika mencoba barang ini “ sahut eltopo
Apa kau bilang ?!!
ya.. kau akan tewas karena kau kan bocah ingusan.. hahahaha.”

Ravi yang tak bisa direndahkan itu pun kemudian menyambar barang haram tersebut dari tangan Ryuzaki kemudian menghisapnya. Sontak kejadian ini membuat Ryuzaki dan Eltopo sangat terkejut.

Aku tidak tewas kan ? “ kata Ravi dalam keadaan mabuk dan hampir saja tumbang.
Dasar Bodoh ! apa yang kau lakukan ? “ tanya Ryuzaki.
ayo kita pulang “ lanjutnya.

Mereka pun beranjak pulang, namun Ryuzaki terhenti sejenak dan berbalik menatap ke arah Eltopo.
ada satu hal yang ingin kutanyakan padamu Eltopo “ Ryuzaki berkata dengan wajah yang sangat serius.
Kenapa kau bisa mengenal ayahku  ? ” tanya Ryuzaki.
Setelah dijelaskan panjang lebar oleh Eltopo, mereka pun berlalu melangkah pulang.

* * * * *


Esoknya disekolah, seperti biasa pelajaran sudah dimulai dan kali ini guru yang masuk juga pak Maman The Killer. 20 menit kemudian wali kelas mereka pun masuk, pastinya para murid dalam kelas itu heran ada hal apa wali kelas masuk keruangan kelas jam 9 pagi. Ternyata wali kelas tak sendirian debelakangnya terlihat seorang murid perempuan yang mempunyai paras yang manis dan tinggi semampai, suasana dalam kelas langsung hening semuanya terpana melihat pesona yang ditebarkan oleh murid baru itu.

selamat pagi para murid sekalian, hari ini kalian akan memiliki teman baru. Dia merupakan siswa pindahan dari Bandung, bertemanlah yang baik ya. Buatlah dia nyaman bersama kalian. Baiklah nak silahkan perkenalkan dirimu kepada semuanya.” wali kelas menjelaskan panjang lebar tentang murid pindahan tersebut.

Cihh.. sok cantik banget.” Rika bergumam dalam hati.
 baik pak, selamat pagi teman-teman “ murid baru itu menyapa dengan senyuman yang indah membuat seisi kelas semakin terpesona karenanya, tentunya ada yang tak ikut senang juga.

nama saya Raisa, saya pindahan dari SMA 1 Bandung. Semoga kita bisa lebiha kenal ya. “ lagi-lagi murid baru itu memberikan kehangatan melalui senyumannya, setelah selesai perkenalan ia pun duduk di salahsatu meja yang kedua kursinya tidak ada seorangpun menduduki. seluruh murid dalam kelas itu bisik-bisik mebicarakan gadis yang baru saja menjadi murid kelas itu.


GGUUBBRRRAAAAKKKK ........!!!!!
Suara pintu terbanting dengan keras, seisi kelas tahu pasti siapa pelakunya dan mereka tidak merespon akan suara itu. Raisa sangat heran karena tak seorangpun memberikan respon kepada kejadian itu.

“ yaaahhhh.... telat lagi deh hehehe.” Ryuzaki tertawa nakal dengan penampilan khas dirinya yang berambut acak-acakkan tak tentu, pakaian tak rapi ditangannya terikat beberapa gelang layaknya seorang preman.

Ryuzaki?! apa kau tidak malu selalu begini ?!.” pak maman bertanya dengan nada mengejek, dengan seketika muka ryuzaki pun terlihat muram. Awalnya seisi kelas tertawa berbahak-bahak namun hening seketika karena tatapan Ryuzaki yang tajam.
Silahkan duduk.” Sambung pak maman.

DEG....! DEG....!!
Jantung ryuzaki berdetak kencang melihat gadis manis yang baru saja menjadi murid disekolah itu, sontak ia pun salah tingkah dan tersandung kaki meja. “ pppfffttt “ Ravi tertawa kecil melihat hal itu dan raisa juga terlihat tersenyum. Hal ini membuat Ryuzaki semakin grogi, wajah Ryuzaki pun memerah. Dia pun langsung menempati kursinya.

Haii... nama gua Ryuzaki, salam kenal.” Sapa Ryuzaki kepada Raisa.
oh hai, gue Raisa siswi pindahan dari bandung.” Raisa tersenyum indah membuat ryuzaki jatuh hati kepada gadis itu.
Wajah lu kok merah banget ?” Tanya Raisa dengan polosnya.
Eh.. a..anuu.. BTW lu pindahan darimana tadi ?.” Ryuzaki sangat gugup berhadapan dengan wanita.
Kaga usah grogi dong, biasa aja kali” Raisa Mengejek Ryuzaki sembari Tertawa kecil.
Gua Pindahan dari SMA 1 Bandung.”

Tiba-tiba saja Rika terbangun dari duduknya dan melangkah menuju meja dimana Raisa duduk, seisi kelas terdiam memfokuskan pandangan kepada mereka bertiga.
……
GGUUBBRRAAAKKK !!! ….
……

* * * * *

To Be Continued.....! bersambung ke eps 3
Rilis setiap malam sabtu






2 Responses to "Cerbung " MANUSIA OTAK BERANDAL " eps. 2 Perjumpaan. Created by @ihsan_suradi @maghriza_azzanna"

  1. omm. pas abis si raisa ulang "gua pindahan dari bandung" mestinya ada senyam senyum gmna gitu trs darisitu apa hubungan mereka dimulai darisitu ato uda disitu aja dijelasin juga.ending penasarannya uda ok

    BalasHapus
  2. makasih lek sarannya hehehe,, masalah hubungan mereka itu memng awal perjumpaan mereka, nah selanjutnya bisa dibaca di episode mendatang...

    BalasHapus